BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

I LOVE MY FRIEND :D

I LOVE MY FRIEND :D

Minggu, 21 Februari 2010

Yeah gue emang yang salah !

heyhey bloggy,
gue mau cerita nih. tau ga tadi disekolahan gue ketemu sama dyta,rama,sama fikar gitu. yaiyalah ketemu orang satu sekolahan juga hahaa tapi gue lesmalesmales banget ketemu mereka saat ini sumpah. oh shit bisakah saya pindah dari Smansa ? kemana yaa kalo bisa ? Sma4 ? ah males pasti ketemu dyla------" hahhaaa jadi mau kemana dongdong ? hahaaa dismansa ajalah banyak kaka-kaka kelas yang imyut wakak haha :DD apaan dah ?

eh gini ceritanya pas upacara tadi di dyta nyapa gue :

Dyta (D) : din.din.din.dindaaaa (sambil senyum khas dia yang bisa bikin gue luluh dan kesel sekaligus)
Gue         : (cuman menjauh dan cari barisan yang jauh dari dyta =,=)

ah gue ga seharusnya sih marah sama dyta dan yang lain tapi gue kesel aja mereka nonton ga ada gue. seneng-seneng lagi lah sementara gue dirumah doang duduk tiduran meringkuk oh sialan.damn -____-" gue yang salah emang kan ya ?

terus tadi si Marchya Maghfira a.k.a Lucky hahaa temn jalan gue seharian ini disekolah, temen gue ke kantin, temen gue keliling sekolah, temen gue nongkrong depan kelas && ngecengin kaka kelas yang kita suka haha cerita ke gue tentang pembicaraan singkatnya dengan si FIKAR, kurang lebih begini :

Lucky (L) : "fikar,kamu tuh ya suka banget ninggalin dhynda kalo satnite"
Fikar (F)  : " hahha engga kok, gini ceritanya kan waktu malan minggu si rama ngejemput dhynda dirumahnya tapi katanya dia diajakin bundanya jalan yaudaaah"
L : " tapi kenapa ga ngajakin dia nonton coba?"
F : " haha kita kita aja dadakan mau nontonnya.dhynda juga sih kalo satnite ga pernah bisa jalaaaan -___-"

oh no ! kenapa mesti gitu sih jawabanyya fikar ? oke gue dilarang tapi lo pada ngertiin gue dong,minimal jangan keseringan jalan dan senang senang diatas penderitaan gue ihik :'( pengen banget nangis gue pas lucky cerita gitu. halaaaaaaaah pusing deh ah

ini semua gara-gara eluuuuu, coba aja gue ga suka sama lo pasti gue ga bakal marah marah tiap satnite karena ga ikut sama lo pada.coba aja gue diizinin tiap kali satnite pasti gue bakal seneng bangeeeeeet. Tapi kenyataannya.. gue ga bisa kan ! okelah orang tua gue bukan terlalu overprotect cuman aja gue harus perbaikin nilai nilai rapot gue dulu yang semester 1 pada jeblok. Kalo gue udah bisa buktiin ama nyokap gue, gue bakal diizinin lagi meeen :DD jadi gue harap lo pada bisa mengerti gue dan nunggu saat itu. Cuman itu yang gue mau :') TOLONG !!

oke itu aja ya bloggy
byebye see you :)

0 komentar: