BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

I LOVE MY FRIEND :D

I LOVE MY FRIEND :D

Minggu, 21 Februari 2010

Hell-o

Hell-o bloggy :) long time no see -__- haha iya abis selama ini gue malas banget ngurusin blog.malesss----" hahaha eh gue mau cerita apaan dong di post pertama gue ini ? hahaha udah yang 3 sih sebnarnya tapi post yang sebelum-sebelumnya gue apus abis jijik banget sih isnya pake bahasa alay gitu hahaha abis gue kan buatnya tahun 2008an getooh haha yang penting gue ngaku kan kalo gue dulu sebnarnya alay juga wakak apaan dah ?iya deh gue mau cerita,kalo gue sebel lagi sama diradiregafidi. abis satnite kemarin mereka pada nonton dan ga ngajakin gue.ah shit shit shit.walaupun gue ga diizinin minimal ajak gue kek.sialan.yaudah kalo ga mau berteman ama gue ga usah.hahaa :(

i hope this problem will clear :) doain yaaa hehee


yaudah ya gue malas ngetik lagi bye :)

0 komentar: