BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

I LOVE MY FRIEND :D

I LOVE MY FRIEND :D

Minggu, 21 Februari 2010

What the problem ?

hey bloggy ketemu lagi kita hahaa


gue jadi malas tidur,ga bisa sih tepatnya. gatau ini mata gue rese abis. pengen gue selotip aja dah sekalian ! hahaa jangan deng :)



yaudah kita cerita-cerita aja deh yaaa ? hahaa

tentang apa ? tentang apa coba haha apaan dah gue ini dari tadi ngaco mulu ngomongnya hahaa ya iyalah orang udah ngantuk juga ahaaaha udah bercandanya . stop !


mulai cerita deh yaa, tapi tiba-tiba gue malas ngetik tapi daripada tiduran sambil cengo ga ngapa-ngapain mending ngepost haha yaudah gue mulai cerita tentangggg cowo yang gue suka. lebih gampang ngungkapinnya kalo soal cowo hahaha

ada tuh gue suka sama temen smp gue nih dan sekarang gue satu sma namanya .. bilang engga ya ? namanya .. inisial aja deh yaa? haha masih jaman inisial ? hahaa ya udah sebut aja namanya ACO (nama disamarkan) hahaaa candaaa namanya F haha itu inisial ya harusnya haaha iknow sebagian orang pasti tau siapa cowo yang gue suka ini hihii abis gue ga bisa nyembunyiin perasaan gue kalo gue suka sama orang hahaa kebongkar deh semua tapi its okelah msalahnya gini dia keanya selalu aja ngasih gue harapan kosong doang yang ngebuat gue selalu ngayal-ngayal dan ngayal. pernah sesekali gue coba ngelupain dia. ga nyapa dia seharian. ga nemuin dia seharian eh dia malah kira gue marah. kamu salah boy. aku ga bisa marah sama kamu :( gue bingung mau terus suka sama dia atau berenti ajaaa? tapi gue ga relrelrelaaaaaaaaa dia jauh dari gue. DEMI APAPUN GUE GAK RELA tapi kalo gue gak ngelupain dia. gue yayayayakiiin 1000000% gue cuman bisa ngayal,ngayal,&&ngayal, yang akhirnya gue bisa GILA hahaha terus gue mesti gimana ? please help me anyone :DDDD



yaudah gue malas ngetik lagi kapan kapan gue cerita lagi ya tentang F ini hehee

bye bloggy :)

0 komentar: