BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

I LOVE MY FRIEND :D

I LOVE MY FRIEND :D

Rabu, 02 Juni 2010

SAYAAAAA MAU DIA! DIA!

Hey bloggers&readers,
gue mau cerita nih!!

Gue lg sedih,sendu,sendi (?) hhh banget nih -__- besok sekolah gue udah ulangan kenaikan kelas gt, eh entar lg gue kelas 2SMA loh hhh cepet amaaat ya! rasanya baru kemarin gue test masuk SMA dismansa, rasanya baru kemarin gue ulangan semester 1 dan bareng kelas XI IPA 3 !!! AndYOUKNOWHAAAAT XI IPA 3 itu kelasnya kak Nov aaaaaah -__- asli dia tuh baik banget, kalo ulangaan aaa pokoknya baik deh!!!
Nah lanjut.... besok kan ukk(UjianKenaikanKelas) tuh, naaah gue seneng banget karena kata guru matematik gue, nanti pas ukk kelas X gabung lg sm kelas XI aaaaaa seneng banget gue, jingkrak² gk karuan karena gue bisa sekelas lg bahkan bisaa ajaa sebangku sm kak nov kayak smster laalu aaaa (YYY)

Tapiiii oh no!!Jing! Nyatanya semester ini beda sm smster lalu, smster ini gue GAK BISA LAGI SEKELAS SAMAA KAK NOV.. aaaaaanjir KESEL BANGET GUE AAA kelas gue bakal smsm kelas XI IPA 4 !! Ck aaaaaah -__- gk mau gue, maunya IPA 3! IPA 3! IPA 3! Titik. GAK SEMANGAT ULANGAAAN GUE JADINYAAA AAH! ULSEM 2 DISKIP AJAAAAA KALI YAAAANJING -___-

Nah kaknov itu ulangan di ruang8, berarti bareng sm anak² X.3 -___- lah sedangkan gue ulangan diruang10 beda dua ruangan sm diaa!! Aaaaanjir KESEL TO THE MAAAX iniiii, Aaaaaaaaaaa daan youknow? Kalo gue nangis parah gara² ini hhh *lebe* tp beneran ko gue nangis hhh abisss gue sayang banget sm dia, daaan pokoknya sayang baaaaanget deh!! TAPI KALO GK JODOH YAH MAU GIMANA LAGI? PASRAH? aaaaaaa tambah sebel gue, yaudaaahlah nanti aja ceritanya.Bye -___-" :""(((

0 komentar: