BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

I LOVE MY FRIEND :D

I LOVE MY FRIEND :D

Rabu, 24 Maret 2010

Nyokap :(

Hell-o bloggy,
lamaa banget yaa gua ga ngepost lg abis males hahaaa :3

gue udaah baikan alhamdulillah sama anak-anak udaaah jalan lg malah. seneng baanget gua waktu satnite minggu lalu diizinin jalaaan, pulang ga dmarain, seneng baanget dah, satnite paling ga ada beban.

but youknowNOW ? apaaa cobaa ? berantem sama anak anak? YA ENGGAKLAH ! tepatnya gue BERANTEM SAMA NYOKAP zzz.

Berantem kecil tp cukup membuat air mata saya jatuh seember,&setelah capek nangis,ketiduraaaan :')

Berantem yang bener bener bikin gue terguncang. BANGET ! -,- yaudaaalaah, semuanya pasti berlalu. mau cepet mau lama TERSERAAAH DAAAH ! gue gak mau ngambil pusing lg meen -.---

oiya, gue sekarang lg dalam rangka libur nicc. SUMPAH MALESIN BANGET -.- cepet cepet aja dec sekolahnya gue kan pengen liaaaaat F.... :)

yaudaah yaa bloggy nanti aja ceritanya malas ngetik ini -.---

0 komentar: